PERSEPSI IKLAN PRODUK SEKSUALITAS (IKLAN KONDOM) KAJIAN PERBEDAAN AGAMA DAN GENDER

PRIYADMIKA, MADE HENDRA (2009) PERSEPSI IKLAN PRODUK SEKSUALITAS (IKLAN KONDOM) KAJIAN PERBEDAAN AGAMA DAN GENDER. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM15140.pdf

Download (1701Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM15140.pdf

Download (124Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM15140.pdf

Download (154Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM15140.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM15140.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM15140.pdf

Download (193Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap iklan produk seksualitas (iklan kondom) berdasarkan karakteristik agama dan gender ditinjau dari etika periklanan masalah-masalah etika periklanan dalam komunikasi pemasaran dan unsur pokok iklan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan sebagian dari masyarakat yang ada di Yogyakarta berdasarkan karakteristik agama dan gender. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melalui data primer yang diperoleh dari kuesioner. Dari hasil analisis uji One Sample T-tes dengan mengunakan test value 3 bahwa diketahui sebagian besar responden tidak sependapat bahwa iklan produk seksualitas (iklan kondom). Dari hasil uji Independent Sample T-test dan Oneway Anova terdapat perbedaan persepsi responden terhadap iklan produk seksualitas (iklan kondom) berdasarkan karakteristik agama dan gender.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Iklan produk seksualitas (ikan kondom), Etika periklanan, Masalah-masalah etika periklanan dalam komunikasi pemasaran, Unsur pokok iklan, Agama, Gender
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 31 Jul 2013 11:37
Last Modified: 31 Jul 2013 11:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3445

Actions (login required)

View Item View Item