Revembria , Lidwina Galuh (2009) KEPERCAYAAN MEREK DALAM HUBUNGAN KAUSAL KUALITAS LAYANAN MISTER BURGER DENGAN KESEDIAAN KONSUMEN MELAKUKAN WORD OF MOUTH. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM15403.pdf Download (596kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM15403.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM15403.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM15403.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM15403.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM15403.pdf Download (115kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: pengaruh kualitas layanan Mister Burger terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh kepercayaan merek dan dimoderasi oleh frekuensi kunjungan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah (1) telaah/kajian literature, (2) kuesioner. Dari penelitian ini diperoleh: Pertama, kepercayaan merek memediasi sepenuhnya hubungan kualitas layanan dengan kesediaan konsumen melakukan Word of Mouth. Kedua, kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan merek. Ketiga, kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Word of Mouth. Keempat, kepercayaan merek dan dimensi kualitas layanan (dimensi reliability) berpengaruh secara signifikan terhadap Word of Mouth. Kelima, frekuensi kunjungan tidak memperkuat (memoderasi) hubungan kualitas layanan dengan WOM. Keenam, frekuensi kunjungan memperkuat (memoderasi) kualitas layanan (dimensi empathy 3) dengan kepercayaan merek. Ketujuh, frekuensi kunjungan tidak memperkuat (memoderasi) hubungan kepercayaan merek dan WOM. Kedelapan, terdapat perbedaan penilaian atas kualitas layanan Mister Burger, kepercayaan merek, dan WOM jika ditinjau dari perbedaan karakteristik konsumen. Kesembilan, semua dimensi kualitas layanan dinilai baik oleh konsumen, disamping itu konsumen memiliki kepercayaan merek terhadap Mister Burger dan juga konsumen bersedia untuk melakukan WOM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kepercayaan merek, Word of Mouth |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 02 Aug 2013 10:41 |
Last Modified: | 02 Aug 2013 10:41 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3479 |
Actions (login required)
View Item |