PEMBANGUNAN SITUS E-COMMERCE PRODUK FASHION DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI .NET DAN WEB SERVICES

Tiarasany, Meilyna Rakhmi (2007) PEMBANGUNAN SITUS E-COMMERCE PRODUK FASHION DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI .NET DAN WEB SERVICES. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0TF03471.pdf

Download (207Kb)
[img] Text (Bab I)
1TF03471.pdf

Download (128Kb)
[img] Text (Bab II)
2TF03471.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388Kb)
[img] Text (Bab III)
3TF03471.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925Kb)
[img] Text (Bab IV)
4TF03471.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1324Kb)
[img] Text (Bab V)
5TF03471.pdf

Download (69Kb)

Abstract

Perkembangan teknologi internet sangat pesat. Dengan adanya internet maka orang-orang di seluruh dunia dapat berkomunikasi dan bahkan melakukan transaksi perdagangan tanpa harus bertatap muka secara langsung. Aktivitas perdagangan ini dikenal dengan nama e-commerce. Jumlah pengguna internet yang sangat banyak telah membuka pangsa pasar yang luas di seluruh penjuru dunia, salah satunya yaitu orang-orang yang tidak punya waktu untuk berbelanja karena kesibukannya. Dengan semakin besarnya keinginan orang-orang untuk selalu mengikuti tren mode yang ada maka membuat peluang bagi para pelaku bisnis produk fashion untuk menyediakan alternatit belanja bagi pengguna internet, yaitu selain cara berbelanja yang konvensial kini berbelanja bisa dilakukan melalui internet, mobile phone bahkan menggunakan SMS (Short Message Service). Tugas akhir ini bertujuan untuk membuat situs e-commerce fashion sebagai alternatif belanja produk fashion di internet. Situs ini selain digunakan pelanggan untuk berbelanja, juga dapat digunakan oleh administrator dan manager untuk melakukan pengelolaan situs dan data. Pengelolaan yang bisa dilakukan oleh administrator yaitu mengelola pengguna sistem,mengelola iklan yang akan ditampilkan dihalaman utama, dan pengelolaan komentar pelanggan terhadap produk tertentu. Sedangkan bagi manager, pengelolaan yang bisa dilakukan adalah pengelolaan terhadap kategori, produk-produk yang akan dijual, stok dan detail dari produk, diskon untuk produk-produk tertentu, order/pemesanan dan manager bisa melakukan cetak terhadap laporan penjualan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keyword e-commerce, produk fashion, pelanggan, administrator, manager.
Subjects: Teknik Informatika > Enterprise Inf System
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Aug 2013 08:03
Last Modified: 23 Aug 2013 08:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3653

Actions (login required)

View Item View Item