Francisca Hanna , Febrianti (2013) PERBANDINGAN IMPLEMENTASI ADVERTISING CAMPAIGN. Jurnal Ilmu Komunikasi. pp. 1-15.
|
Text
jurnal perbandingan implementasi advertising campaign.pdf Download (713kB) | Preview |
Abstract
Advertising campaign merupakan serangkaian bentuk iklan melalui berbagai media dan berpusat pada satu tema dalam satu waktu. Tujuan utama advertising campaign adalah menyampaikan pesan dalam suatu tema yang diluncurkan kepada masyarakat sehingga tema tersebut menjadi ciri khas produk. Peluncuran tema campaign oleh Coca Cola dan Pepsi yang merupakan rival dalam kategori beverage merupakan obyek dari penelitian ini. Kesuksesan sebuah tema advertising campaign dilihat dengan menggunakan parameter yaitu komponen Integrated Marketing Communication, alat bantu advertising campaign, tingkat keterlibatan audience serta tingkat penjualan dan market share Kata Kunci : Advertising Campaign, Kompetitor, Open Happiness, Refresh Everything.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Nov 2013 10:03 |
Last Modified: | 17 Mar 2014 08:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4246 |
Actions (login required)
View Item |