Sihombing, Nelson Sotarduga (2013) Proses Pembentukan Citra Melalui Interior Store. Jurnal Ilmu Komunikasi. pp. 1-15.
|
Text
JURNAL-.pdf Download (416kB) | Preview |
Abstract
Pengunjung atau konsumen yang berada dalam lingkungan interior café dapat memaknai segala sesuatu dari lingkungan interior tersebut dan membentuk sebuah citra atau persepsi. Proses pembentukan citra melalui interio store di benak konsumen dimulai dari pengunjung memperhatikan elemen interior House of Raminten. Elemen interior tersebut memberikan pengalaman indrawi, perasaan, berpikir, bertindak, dan berhubungan kepada pengunjung. Pengalaman yang didapat pengunjungn membentuk sebuah citra yang merupakan kesatuan aspek dari tingkat perhatian, kesan, dan keyakinan pengunjung terhadap House of Raminten. Berdasarkan proses tersebut ditemukan bahwa interior House of raminten membentuk citra House of Raminten sebagai sebuah café yang unik, klasik dengan konsep tradisional Jawa. Citra tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan House of Raminten.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra, proses pembentukan citra, elemen interior store, pengalaman merek |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Nov 2013 10:13 |
Last Modified: | 14 Mar 2014 09:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4249 |
Actions (login required)
View Item |