Proses Pembentukan Citra Melalui Interior Store

Sihombing, Nelson Sotarduga (2013) Proses Pembentukan Citra Melalui Interior Store. Jurnal Ilmu Komunikasi. pp. 1-15.

[img]
Preview
Text
JURNAL-.pdf

Download (416kB) | Preview

Abstract

Pengunjung atau konsumen yang berada dalam lingkungan interior café dapat memaknai segala sesuatu dari lingkungan interior tersebut dan membentuk sebuah citra atau persepsi. Proses pembentukan citra melalui interio store di benak konsumen dimulai dari pengunjung memperhatikan elemen interior House of Raminten. Elemen interior tersebut memberikan pengalaman indrawi, perasaan, berpikir, bertindak, dan berhubungan kepada pengunjung. Pengalaman yang didapat pengunjungn membentuk sebuah citra yang merupakan kesatuan aspek dari tingkat perhatian, kesan, dan keyakinan pengunjung terhadap House of Raminten. Berdasarkan proses tersebut ditemukan bahwa interior House of raminten membentuk citra House of Raminten sebagai sebuah café yang unik, klasik dengan konsep tradisional Jawa. Citra tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan House of Raminten.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: citra, proses pembentukan citra, elemen interior store, pengalaman merek
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Nov 2013 10:13
Last Modified: 14 Mar 2014 09:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4249

Actions (login required)

View Item View Item