PENGARUH PROGRAM GREEN ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

SEPTINDO, JENNY KEITA (2013) PENGARUH PROGRAM GREEN ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Jurnal Ilmu Komunikasi. pp. 1-15.

[img]
Preview
Text
Jurnal Ilmiah Jenny keita septindo.pdf

Download (290kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh sikap pada program green advertising terhadap loyalitas konsumen ADES AMDK di SMA Kolese De Britto Yogyakarta.Secara akademis penelitian ini bermanfaat untuk menguji keberlakukan uses and gratification theory. Teori utama digunakan untuk melihat bagaimana responden mengonsumsi media sebagai bentuk pemenuhan kebutuhannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh sikap pada program green advertising terhadap loyalitas konsumen ADES AMDK di SMA Kolese De Britto Yogyakarta. Berdasarkan hasil regresi sederhana menunjukkan bahwa sikap pada program green advertising memiliki nilai R: 0.466 dan Sig : 0.000 maka pengaruh sikap pada program green advertising memiliki pengaruh yang cukup kuat terhadap loyalitas konsumen. Variabel sikap pada program green advertising memberikan kontribusi sebesar 21.7% terhadap terbentuknya loyalitas

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Green advertising, loyalitas konsumen, sikap, dan metode survey
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Nov 2013 11:01
Last Modified: 13 Mar 2014 13:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4255

Actions (login required)

View Item View Item