PROSES KONSTRUKSI KEBIJAKAN SISTEM ONLINE TICKETING DI DIREKTORAT KOMERSIAL PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO)

Renayan, Ellisabeth Devi (2013) PROSES KONSTRUKSI KEBIJAKAN SISTEM ONLINE TICKETING DI DIREKTORAT KOMERSIAL PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO). Jurnal Ilmu Komunikasi. pp. 1-15.

[img]
Preview
Text
jurnal proses konstruksi kebijakan sistem online.pdf

Download (169kB) | Preview

Abstract

Dalam jurnal ini, penulis akan membahas mengenai proses konstruksi kebijakan organisasi di direktorat komersial PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan meggunakan pendekatan Weick. Dalam upaya melakukan konstruksi kebijakan online ticketing tersebut, pihak PT KAI memiliki tiga unit di direktorat komersial yang mendukung penerapan sistem tiket. Di dalam ketiga unit itu terdapat proses informasi yang mengacu pada hal mengumpulkan informasi, mengelola dan menggunakan informasi agar dapat dipahami lingkungan. Ada tiga bagian dalam memproses suatu informasi supaya dapat dipahami yakni enactment, seleksi dan retensi untuk melakukan konstruksi kebijakan sistem ticketing online. Pada ketiga hal tersebut yang akan dijelaskan dalam isi jurnal ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Proses informasi organisasi, konstruksi kebijakan, dan online ticketing
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Nov 2013 08:40
Last Modified: 17 Mar 2014 08:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4266

Actions (login required)

View Item View Item