MOTIVASI MENJADI ENDORSER DALAM TATTOO ADVERTISING (Studi Eksploratif tentang Motivasi Endorser Slackers Company dalam Bentuk Tato Permanen)

Kurniawan, Eska Haris (2013) MOTIVASI MENJADI ENDORSER DALAM TATTOO ADVERTISING (Studi Eksploratif tentang Motivasi Endorser Slackers Company dalam Bentuk Tato Permanen). MOTIVASI MENJADI ENDORSER DALAM TATTOO ADVERTISING (Studi Eksploratif tentang Motivasi Endorser Slackers Company dalam Bentuk Tato Permanen). pp. 1-16.

[img]
Preview
Text
jurnal.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Slackers adalah sebuah clothing company yang sudah menjadi market leader produk pakaian dengan pangsa pasar anak muda di kota Yogyakarta. Slackers mempunyai penggemar yang sangat loyal kepada brand tersebut. Slackers mempunyai satu strategi untuk mempromosikan brand nya, salah satunya adalah dengan cara merekrut beberapa brand endorser. Sekitar tahun 2010 lalu, Slackers mengaplikasikan sebuah ide yang agak sedikit berbeda, Slackers mulai menawarkan kepada endorsernya untuk dibuatkan tato permanen di tubuh endorser, mulai dari logo hingga desain-desain lain yang menggambarkan brand slackers. Tato permanen ini akan menempel seumur hidup pada badan endorser, hal inilah yang menjadi keheranan peneliti, sebenarnya goal apa yang ingin dicapai oleh brand endorser sehingga mereka merelakan tubuhnya menjadi media tattoo advertising Slackers Company.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keyword : Motivasi, Tattoo Advertising, Endorser, Slackers Company
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Nov 2013 10:41
Last Modified: 14 Nov 2013 10:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4303

Actions (login required)

View Item View Item