FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KOMPLAIN KONSUMEN (Studi pada Mahasiswa Atma Jaya Fakultas Ekonomi Pengguna Rumah Makan di Yogyakarta)

Chandra, Billy Archie (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KOMPLAIN KONSUMEN (Studi pada Mahasiswa Atma Jaya Fakultas Ekonomi Pengguna Rumah Makan di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM17643.pdf

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM17643.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM17643.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM17643.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM17643.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM17643.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh sikap terhadap pengajuan komplain, tingkat ketidakpuasan, persepsi bahwa komplain akan berhasil, dan kepercayaan diri terhadap niat untuk komplain, word of mouth negatif, dan niat untuk beralih pada rumah makan di Yogyakarta. (2) Apakah terdapat perbedaan niat untuk komplain, word of mouth negatif, dan niat untuk beralih berdasarkan jenis kelamin dan uang saku per bulan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada responden sesuai dengan sampel yang telah ditentukan. Penelitian ini dilakukan kepada Mahasiswa Atma Jaya Yogyakarta Fakultas Ekonomi yang pernah mengalami kekecewaan ketika makan di suatu rumah makan dan pernah melakukan perilaku komplain dalam. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji independent sample t-test, dan uji one way anova. Hasil analisis menunjukan bahwa tingkat ketidakpuasan memiliki pengaruh terhadap word of mouth negatif dan niat untuk beralih.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sikap terhadap pengajuan komplain, Tingkat ketidakpuasan, Persepsi bahwa komplain akan berhasil, Kepercayaan diri, Niat untuk komplain, Word of mouth negatif, Niat untuk Beralih
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Nov 2013 11:02
Last Modified: 18 Nov 2013 11:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4337

Actions (login required)

View Item View Item