Hallatu, Cyndi Aristtha (2013) KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN RUMAH MAKAN LANGGENG BISTRO DAN GALLERY DI YOGYAKARTA KEPADA PARA KONSUMENNYA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0SOS02880.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1SOS02880.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2SOS02880.pdf Download (117kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3SOS02880.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4SOS02880.pdf Download (45kB) | Preview |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah mendeskripsikan tentang kualitas pelayanan rumah makan Langgeng Bistro yang dilatarbelakangi bisnis Rumah Makan semakin tumbuh dan berkembang di Indonesia, Yogyakarta merupakan salah satu tempat komunitas pelajar, mahasiswa bahkan para wisatawan dari dalam dan luar negeri yang datang dari berbagai penjuru dunia. Yogyakarta tempat selain untuk menggali ilmu juga sebagai tempat wisata, maka dari sinilah para pengusaha memilih dan untuk mendirikan usaha rumah makan yang ditujukan pada pelajar, mahasiswa yang menuntut ilmu bahkan para wisatawan yang berkunjung di kota Yogyakarta. Dalam mendukung penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif – kuantitatif yaitu suatu jenis penelitian yang berupaya menggambarkan apa adanya setiap variabel, gejala, keadaan atau fenomena tertentu yang diteliti. Teknik sampling yang digunakan adalah acidental random sampling sejumlah 81 orang dari ± 160 populasi yang datang setiap harinya di rumah makan Langgeng Bistro dan Gallery. Berdasarkan hasil temuan penelitian, diperoleh data bahwa responden menilai bahwa kualitas pelayanan yang tinggi atas pelayanan yang diberikan Rumah Makan Langgeng Bistro. Kualitas pelayanan yang tinggi tersebut dirasakan responden untuk semua kategori penilaian kualitas pelayanan, kecepatan penyajian pesanan, kesesuaian dalam pemesanan dan penyajian menu, keramahan dan kesopanan karyawan, menjamin keamanan bagi setiap konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Rumah Makan Langgeng Bistro |
Subjects: | Sosiologi > Business |
Divisions: | Fakultas ISIP > Sosiologi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 04 Dec 2013 10:22 |
Last Modified: | 04 Dec 2013 10:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4489 |
Actions (login required)
View Item |