KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN RUMAH MAKAN LANGGENG BISTRO DAN GALLERY DI YOGYAKARTA KEPADA PARA KONSUMENNYA

Hallatu, Cyndi Aristtha (2013) KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN RUMAH MAKAN LANGGENG BISTRO DAN GALLERY DI YOGYAKARTA KEPADA PARA KONSUMENNYA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0SOS02880.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1SOS02880.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2SOS02880.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3SOS02880.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img]
Preview
Text (Bab IV)
4SOS02880.pdf

Download (45kB) | Preview

Abstract

Karya Tulis Ilmiah mendeskripsikan tentang kualitas pelayanan rumah makan Langgeng Bistro yang dilatarbelakangi bisnis Rumah Makan semakin tumbuh dan berkembang di Indonesia, Yogyakarta merupakan salah satu tempat komunitas pelajar, mahasiswa bahkan para wisatawan dari dalam dan luar negeri yang datang dari berbagai penjuru dunia. Yogyakarta tempat selain untuk menggali ilmu juga sebagai tempat wisata, maka dari sinilah para pengusaha memilih dan untuk mendirikan usaha rumah makan yang ditujukan pada pelajar, mahasiswa yang menuntut ilmu bahkan para wisatawan yang berkunjung di kota Yogyakarta. Dalam mendukung penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif – kuantitatif yaitu suatu jenis penelitian yang berupaya menggambarkan apa adanya setiap variabel, gejala, keadaan atau fenomena tertentu yang diteliti. Teknik sampling yang digunakan adalah acidental random sampling sejumlah 81 orang dari ± 160 populasi yang datang setiap harinya di rumah makan Langgeng Bistro dan Gallery. Berdasarkan hasil temuan penelitian, diperoleh data bahwa responden menilai bahwa kualitas pelayanan yang tinggi atas pelayanan yang diberikan Rumah Makan Langgeng Bistro. Kualitas pelayanan yang tinggi tersebut dirasakan responden untuk semua kategori penilaian kualitas pelayanan, kecepatan penyajian pesanan, kesesuaian dalam pemesanan dan penyajian menu, keramahan dan kesopanan karyawan, menjamin keamanan bagi setiap konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Rumah Makan Langgeng Bistro
Subjects: Sosiologi > Business
Divisions: Fakultas ISIP > Sosiologi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Dec 2013 10:22
Last Modified: 04 Dec 2013 10:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4489

Actions (login required)

View Item View Item