FERNANDEZ, GREGORIUS MARIO HUGO (2014) PERAN TALENT ANAK DALAM TELEVISION COMMERCIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Perspektif Perancang Iklan Dalam Pemilihan Talent Anak Untuk Television Commercial Pada Iklan TRI Indie+ dan Iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT). Jurnal Ilmu Komunikasi. p.1-16.
Text (Jurnal Skripsi Ilmu Komunikasi)
JURNAL.pdf Download (786kB) |
Abstract
Penelitian dilaksanakan dengan mengumpulkan data dari pihak perancang iklan yaitu agensi iklan dari dua iklan yang menjadi objek penelitian. Kedua iklan tersebut adalah iklan TRI Indie + dan iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT. Kedua iklan tersebut diproduksi oleh agensi iklan Pantarei sebagai agensi dari iklan TRI Indie+ dan agensi iklan LOWE sebagai agensi dari iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Talent, Anak, Agensi, Iklan, Peran |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Aug 2014 08:34 |
Last Modified: | 29 Aug 2014 08:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/5707 |
Actions (login required)
View Item |