PERAN TALENT ANAK DALAM TELEVISION COMMERCIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Perspektif Perancang Iklan Dalam Pemilihan Talent Anak Untuk Television Commercial Pada Iklan TRI Indie+ dan Iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT)

FERNANDEZ, GREGORIUS MARIO HUGO (2014) PERAN TALENT ANAK DALAM TELEVISION COMMERCIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Perspektif Perancang Iklan Dalam Pemilihan Talent Anak Untuk Television Commercial Pada Iklan TRI Indie+ dan Iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT). Jurnal Ilmu Komunikasi. p.1-16.

[img] Text (Jurnal Skripsi Ilmu Komunikasi)
JURNAL.pdf

Download (768Kb)

Abstract

Penelitian dilaksanakan dengan mengumpulkan data dari pihak perancang iklan yaitu agensi iklan dari dua iklan yang menjadi objek penelitian. Kedua iklan tersebut adalah iklan TRI Indie + dan iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT. Kedua iklan tersebut diproduksi oleh agensi iklan Pantarei sebagai agensi dari iklan TRI Indie+ dan agensi iklan LOWE sebagai agensi dari iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Talent, Anak, Agensi, Iklan, Peran
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Aug 2014 08:34
Last Modified: 29 Aug 2014 08:34
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/5707

Actions (login required)

View Item View Item