Setiyaningsih, Dewi Nur (2014) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM018057.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
EM118057.pdf Download (141kB) |
|
Text (Bab II)
EM218057.pdf Download (206kB) |
|
Text (Bab III)
EM318057.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Text (Bab IV)
EM418057.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
Text (Bab V)
EM518057.pdf Download (796kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen, kepercayaan dan rintangan pengalihan terhadap loyalitas konsumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen pengguna sepatu olah raga (sepatu basket) sebanyak 133 orang responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepuasan dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap rintangan pengalihan maupun loyalitas konsumen. Hasil lain dari penelitian ini memberikan informasi bahwa rintangan pengalihan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan, kepercayaan, biaya berpindah dan loyalitas |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Oct 2014 11:25 |
Last Modified: | 21 Oct 2014 11:25 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6093 |
Actions (login required)
View Item |