PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Setiyaningsih, Dewi Nur (2014) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Jurnal Manajemen. p.1-14.

[img] Text (Jurnal Manajemen)
Jurnal EM18057.pdf

Download (752kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen, kepercayaan dan rintangan pengalihan terhadap loyalitas konsumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen pengguna sepatu olah raga (sepatu basket) sebanyak 133 orang responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepuasan dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap rintangan pengalihan maupun loyalitas konsumen. Hasil lain dari penelitian ini memberikan informasi bahwa rintangan pengalihan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kepuasan, kepercayaan, biaya berpindah dan loyalitas
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2014 11:36
Last Modified: 21 Oct 2014 11:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6094

Actions (login required)

View Item View Item