Hendry Jatmiko Saragi, FX. (2008) STORE IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM014245.pdf Download (215kB) |
|
Text (Bab I)
EM114245.pdf Download (134kB) |
|
Text (Bab II)
EM214245.pdf Download (292kB) |
|
Text (Bab III)
EM314245.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text (Bab IV)
EM414245.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
|
Text (Bab V)
EM514245.pdf Download (855kB) |
Abstract
Membangun citra yang baik di mata pelanggan maupun publik adalah hal penting untuk dilakukan karena citra dapat mempengaruhi persepsi pelanggan maupun publik, sehingga citra dapat memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen maupun pada loyalitas konsumen. Citra yang baik atau positif memberikan dampak atau pengaruh yang baik bagi perusahaan yaitu dalam bentuk keinginan konsumen untuk membeli produk perusahaan, sebaliknya citra yang buruk atau negatif akan memberikan pengaruh yang buruk kepada perusahaan. Dari hal tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, apakah kepuasan konsumen memediasi hubungan kualitas layanan dengan loyalitas konsumen, apakah store image memoderasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen, bagaimanakah persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, store image, kepuasan, dan loyalitas konsumen, dan apakah terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, store image, kepuasan, dan loyalitas konsumen ditinjau dari perbedaan profil konsumen. Hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan kualitas layanan dengan loyalitas pelanggan. Store image tidak memoderasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Store image tidak memoderasi pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Store image memoderasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan bagi pihak manajemen Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta sebagai bahan pertimbangan untuk dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan ritel yang lainnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Store Image, Kepuasan Pelanggan, Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Nov 2014 07:36 |
Last Modified: | 28 Nov 2014 07:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6362 |
Actions (login required)
View Item |