ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH (Studi pada konsumen pengguna karoseri PT. Mekar Armada)

Djojohadikusumo, Evan Hartanto (2007) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH (Studi pada konsumen pengguna karoseri PT. Mekar Armada). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM013560.pdf

Download (225kB)
[img] Text (Bab I)
EM113560.pdf

Download (264kB)
[img] Text (Bab II)
EM213560.pdf

Download (267kB)
[img] Text (Bab III)
EM313560.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text (Bab IV)
EM413560.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (Bab V)
EM513560.pdf

Download (585kB)

Abstract

Kualitas yang baik dari PT. Mekar Armada Jaya ditujukan untuk membangun terciptanya loyalitas konsumen (customer loyalty) terhadap produk-produk yang dipasarkannya. Faktor customer loyalty mendorong pihak PT. Mekar Armada Jaya untuk dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pelanggan untuk menciptakan kepuasan konsumen (customer satisfaction) dan kepercayaan konsumen (customer trust) terhadap produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan PT. Mekar Armada Jaya mampu membentuk positive word of mouth? Dari penelitian ini dapat diketahui bahwa kepuasan dan kepercayaan pelanggan secara simultan memberikan kontribusi yang nyata dalam membentuk positive word of mouth. Besar pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan secara simultan terhadap positive word of mouth adalah sebesar 34%. Sedangkan secara parsial kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap positive word of mouth memberikan pengaruh yang nyata. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan bagi pihak manajemen PT. Mekar Armada Jaya sebagai bahan pertimbangan dalam peningkatan kualitas hasil produksinya dan mempertahankan kepercayaan pelanggan atas produk karoseri mobil yang dibuatnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Kepercayaan, dan Positive Word of Mouth
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Dec 2014 09:33
Last Modified: 11 Dec 2014 10:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6401

Actions (login required)

View Item View Item