Koestantyo , Novi Wijayani (2007) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF KONSUMEN TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN DI SUPERMARKET ALFA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM014003.pdf Download (276kB) |
|
Text (Bab I)
EM114003.pdf Download (317kB) |
|
Text (Bab II)
EM214003.pdf Download (318kB) |
|
Text (Bab III)
EM314003.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
|
Text (Bab IV)
EM414003.pdf Download (508kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen supermarket Alfa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang bertujuan untuk mengetahui (1) Untuk mengetahui apakah sikap konsumen berpengaruh terhadap minat belanja konsumen di supermarket Alfa. (2) Untuk mengetahui apakah norma subyektif konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap minat belanja konsumen. (3) Untuk menganalisis sikap dan norma subyektif konsumen terhadap supermarket Alfa. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu dengan mengumpulkan data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Metode Multi Attribute Martin Fishbein, mean aritmatik, dan regresi linear berganda, Berdasarkan basil analisis maka dapat disimpulkan bahwa (1) pengaruh sikap konsumen terhadap minat belanja konsumen adalah berpengaruh positif dan signifikan (2) pengaruh norma subyektif terhadap minat belanja adalah berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap, norma subyektif, minat belanja |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 15 Dec 2014 12:22 |
Last Modified: | 16 Dec 2014 10:35 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6415 |
Actions (login required)
View Item |