PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF KONSUMEN TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN DI SUPERMARKET ALFA YOGYAKARTA

Koestantyo , Novi Wijayani (2007) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF KONSUMEN TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN DI SUPERMARKET ALFA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014003.pdf

Download (269Kb)
[img] Text (Bab I)
EM114003.pdf

Download (310Kb)
[img] Text (Bab II)
EM214003.pdf

Download (310Kb)
[img] Text (Bab III)
EM314003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499Kb)
[img] Text (Bab IV)
EM414003.pdf

Download (496Kb)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen supermarket Alfa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang bertujuan untuk mengetahui (1) Untuk mengetahui apakah sikap konsumen berpengaruh terhadap minat belanja konsumen di supermarket Alfa. (2) Untuk mengetahui apakah norma subyektif konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap minat belanja konsumen. (3) Untuk menganalisis sikap dan norma subyektif konsumen terhadap supermarket Alfa. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu dengan mengumpulkan data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Metode Multi Attribute Martin Fishbein, mean aritmatik, dan regresi linear berganda, Berdasarkan basil analisis maka dapat disimpulkan bahwa (1) pengaruh sikap konsumen terhadap minat belanja konsumen adalah berpengaruh positif dan signifikan (2) pengaruh norma subyektif terhadap minat belanja adalah berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sikap, norma subyektif, minat belanja
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Dec 2014 12:22
Last Modified: 16 Dec 2014 10:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6415

Actions (login required)

View Item View Item