Sony, . (2006) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN PRODUK STORE BRAND DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SURVEI DI CARREFOUR DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM014296.pdf Download (208kB) |
|
Text (Bab I)
EM114296.pdf Download (349kB) |
|
Text (Bab II)
EM214296.pdf Download (304kB) |
|
Text (Bab III)
EM314296.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
|
Text (Bab IV)
EM414296.pdf Download (582kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Persepsi konsumen terhadap produk merek Carrefour, (2) Pengaruh Brand name, price, promosi, dan kemasan terhadap loyalitas konsumen, (3) Hubungan antara brand name, price, promosi, dan kemasan terhadap loyalitas konsumen. Dari penelitian ini digunakan beberpa metode, diantaranya: Prosentase, Arithmetic mean, One sample T -test, Regresi herganda, Korelasi Pearson. Dimana responden yang digunkan sebanyak 100 respoden. Ada beberapa kesimpulan yang dapat diambil dari analisis ini, diantaranya: Pertama, persepsi konsumen terhadap produk merek Carrefour adalah baik dimana produk merek Carrefour memiliki kualitas yang baik, kemasan menarik, harga yang relative lebih murah, dan promosi yang menarik. Kedua, dari keempat factor independent di atas yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah factor harga. Kebijakan harga yang ditetapkan manajer berpengaruh cukup besar terhadap loyalitas konsumen. Terakhir yakni dari keempat variable independent memiliki hubungan positif berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan pengaruhnya cukup kuat
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi, loyalitas, brand name, price, promosi, kemasan,kebijakan harga |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 18 Dec 2014 09:41 |
Last Modified: | 18 Dec 2014 09:41 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6425 |
Actions (login required)
View Item |