PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN PRODUK STORE BRAND DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SURVEI DI CARREFOUR DI YOGYAKARTA

Sony, . (2006) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN PRODUK STORE BRAND DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SURVEI DI CARREFOUR DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014296.pdf

Download (208kB)
[img] Text (Bab I)
EM114296.pdf

Download (349kB)
[img] Text (Bab II)
EM214296.pdf

Download (304kB)
[img] Text (Bab III)
EM314296.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img] Text (Bab IV)
EM414296.pdf

Download (582kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Persepsi konsumen terhadap produk merek Carrefour, (2) Pengaruh Brand name, price, promosi, dan kemasan terhadap loyalitas konsumen, (3) Hubungan antara brand name, price, promosi, dan kemasan terhadap loyalitas konsumen. Dari penelitian ini digunakan beberpa metode, diantaranya: Prosentase, Arithmetic mean, One sample T -test, Regresi herganda, Korelasi Pearson. Dimana responden yang digunkan sebanyak 100 respoden. Ada beberapa kesimpulan yang dapat diambil dari analisis ini, diantaranya: Pertama, persepsi konsumen terhadap produk merek Carrefour adalah baik dimana produk merek Carrefour memiliki kualitas yang baik, kemasan menarik, harga yang relative lebih murah, dan promosi yang menarik. Kedua, dari keempat factor independent di atas yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah factor harga. Kebijakan harga yang ditetapkan manajer berpengaruh cukup besar terhadap loyalitas konsumen. Terakhir yakni dari keempat variable independent memiliki hubungan positif berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan pengaruhnya cukup kuat

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi, loyalitas, brand name, price, promosi, kemasan,kebijakan harga
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Dec 2014 09:41
Last Modified: 18 Dec 2014 09:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6425

Actions (login required)

View Item View Item