GUSTAFIAN, THOMAS HENRY ADRIAN (2014) STRATEGI PERSONAL BRANDING FOTOGRAFER HOTEL DAN RESORT. Jurnal Ilmu Komunikasi. p.1-17.
Text (Jurnal Ilmu Komunikasi)
JURNAL KOM3298.pdf Download (796kB) |
Abstract
Identitas brand menjadi masalah penting dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks dan penuh dengan persaingan. Salah satu cara yang dapat dilakukan seorang entrepreneur untuk menunjukkan identitas brand adalah melalui personal branding. Strategi personal branding sangat dipengaruhi oleh konsep diri dan strategi komunikasi yang dimiliki oleh seorang entrepreneur. Tulisan ini menggambarkan bagaimana strategi personal branding mempengaruhi keberhasilan seorang entrepreneur
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi personal branding, strategi komunikasi, konsep diri |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Dec 2014 09:53 |
Last Modified: | 22 Dec 2014 09:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6441 |
Actions (login required)
View Item |