STRATEGI PERSONAL BRANDING FOTOGRAFER HOTEL DAN RESORT

GUSTAFIAN, THOMAS HENRY ADRIAN (2014) STRATEGI PERSONAL BRANDING FOTOGRAFER HOTEL DAN RESORT. Jurnal Ilmu Komunikasi. p.1-17.

[img] Text (Jurnal Ilmu Komunikasi)
JURNAL KOM3298.pdf

Download (796kB)

Abstract

Identitas brand menjadi masalah penting dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks dan penuh dengan persaingan. Salah satu cara yang dapat dilakukan seorang entrepreneur untuk menunjukkan identitas brand adalah melalui personal branding. Strategi personal branding sangat dipengaruhi oleh konsep diri dan strategi komunikasi yang dimiliki oleh seorang entrepreneur. Tulisan ini menggambarkan bagaimana strategi personal branding mempengaruhi keberhasilan seorang entrepreneur

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: strategi personal branding, strategi komunikasi, konsep diri
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Dec 2014 09:53
Last Modified: 22 Dec 2014 09:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6441

Actions (login required)

View Item View Item