PURWANTO, HENDRO (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD-OF-MOUTH PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16485.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16485.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16485.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16485.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16485.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16485.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Menciptakan konsumen yang loyal pada perusahaan. Babin et al., (2005) menyatakan bahwa loyalitas konsumen pada perusahaan ditunjukan dalam bentuk kesediaan konsumen untuk secara sukarela merekomendasikan orang lain mengunakan produk atau jasa perusahaan. Dalam penelitiannya Babin et al., (2005) menguji pengaruh customer satisfaction, utilitarian value, hedonic value, positive affect, negative affect, dan kualitas layanan terhadap word of mouth. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh utilitarian value, hedonic value, dan kepuasan konsumen terhadap word of mouth; Pengaruh utilitarian value, hedonic value, dan service quality terhadap kepuasan pelanggan; Pengaruh positive affect dan service quality terhadap utilitarian value; dan Pengaruh positive affect, negative affect, dan service quality terhadap hedonic value. Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa: 1. Positive affect dan service quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap utilitarian value. 2. Positive affect, negative affect, dan service quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap hedonic value. 3. Service quality, utilitarian value, dan hedonic value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap satisfaction. 4. Utilitarian value, hedonic value, dan satisfaction secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap word of mouth.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Positive affect, service quality, service quality, utilitarian value, hedonic value, satisfaction, dan word of mouth. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Apr 2013 09:56 |
Last Modified: | 03 May 2013 13:31 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/654 |
Actions (login required)
View Item |