PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA KEPERCAYAAN MEREK DAN EFEKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PRODUK AIR MINERAL AQUA

WIDJAJA, MARCIA AUDREY (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA KEPERCAYAAN MEREK DAN EFEKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PRODUK AIR MINERAL AQUA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-12.

[img] Text (Jurnal Ekonomi Manajemen)
JURNAL.pdf

Download (919kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga pada kepercayaan merek dan efeknya terhadap keputusan pembelian ulang konsumen produk air mineral AQUA Sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil dari mahasiswamahasiswi dari seluruh fakultas di Universitas Atma Jaya Yogyakarta di lingkungan Babarsari sebanyak 130 responden yang dianggap sudah mampu mewakili dari populasi yang ada. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan pembagian kuesioner kepada mahasiswa-mahasiswi yang berada dilingkungan Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan asumsi mereka pernahm mengkonsumsi air mineral AQUA. Sedangkan alat analisis yang dipergunakan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan harga pada kepercayaan merek dan efeknya terhadap keputusan pembelian ulang konsumen produk air mineral AQUA yaitu regresi mediasi. Hasil dari pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini membuktikan yaitu keputusan pembelian ulang konsumen produk air mineral AQUA sebagian besar dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian ulang, kualitas produk, kepercayaan merek, harga
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Feb 2015 11:55
Last Modified: 04 Feb 2015 11:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6731

Actions (login required)

View Item View Item