PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI NILAI, DAN SIKAP TERHADAP PRODUK MEREK TOKO PADA NIAT BELI ULANG PRODUK CARREFOUR

Turnip, Jeffri Fernando (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI NILAI, DAN SIKAP TERHADAP PRODUK MEREK TOKO PADA NIAT BELI ULANG PRODUK CARREFOUR. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM017804.pdf

Download (884kB)
[img] Text (Bab I)
EM117804.pdf

Download (61kB)
[img] Text (Bab II)
EM217804.pdf

Download (182kB)
[img] Text (Bab III)
EM317804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[img] Text (Bab IV)
EM417804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (Bab V)
EM517804.pdf

Download (145kB)

Abstract

Niat atau minat beli timbul setelah adanya proses evaluasi alternatif dan di dalam proses evaluasi. Minat beli diperoleh dari suatu proses belajar dan proses pemikiran yang membentuk suatu persepsi. Niat beli dipengaruhi oleh kesadaran merek dan sikap dan persepsi nilai. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, kesadaran merek dan persepsi nilai terhadap niat beli ulang konsumen pada produk private label Carrefour dan menganalisis perbedaan niat beli ulang konsumen pada produk private label Carrefour berdasarkan perbedaan jenis kelamin dan pendapatan. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah membeli produk private label Carrefour. Penelitian dilakukan pada bulan Januari 2015. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap, kualitas, harga dan nilai sosial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen pada poduk private label Carrefour, kesadaran merek memiliki pengaruh yang negatif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen pada produk private label Carrefour dan emosional tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli ulang konsumen pada produk private label Carrefour. Terdapat perbedaan tingkat niat beli ulang konsumen pada produk private label Carrefour berdasarkan jenis kelamin dan pendapatan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Niat beli, Sikap pada Produk, Kesadaran Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Aug 2015 11:52
Last Modified: 11 Aug 2015 11:52
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/7758

Actions (login required)

View Item View Item