Kurniawan, Dara (2015) PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA ANGKATAN 2011-2014. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM018718.pdf Download (251kB) |
|
Text (Bab I)
EM118718.pdf Download (104kB) |
|
Text (Bab II)
EM218718.pdf Download (104kB) |
|
Text (Bab III)
EM318718.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
Text (Bab IV)
EM418718.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
Text (Bab V)
EM518718.pdf Download (56kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan customer satisfaction terhadap brand loyalty pada pengguna iPhone di Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuisioner dari 100 responden. Hasil Penelitian menunjukkan baik secara stimultan maupun parsial, variabel brand trust dan variabel customer satisfaction memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Hasil uji persepsi mengenai brand trust, customer satisfaction, dan brand loyalty berdasarkan jenis kelamin dan tingkat pendapatan menunjukkan tidak terdapat perbedaan persepsi mengenai brand trust, customer satisfaction, dan brand loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Customer Satisfaction, Brand Loyalty |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 30 Oct 2015 08:50 |
Last Modified: | 30 Oct 2015 08:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8251 |
Actions (login required)
View Item |