ATMOSFER TOKO, EMOSI KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELIAN PADA TOKO ROTI

Ronni Setiawan, Stefan (2015) ATMOSFER TOKO, EMOSI KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELIAN PADA TOKO ROTI. . pp. 1-16.

[img] Text
JURNALEM18739.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atmosfer toko, emosi, dan perilaku pembelian pada toko roti. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Hasil menunjukkan bahwa secara keseluruhan (simultan) atmosfer toko berpengaruh terhadap emosi, emosi berpengaruh terhadap perilaku pembelian, dan atmosfer toko berpengaruh terhadap perilaku pembelian. Secara individu (parsial) hasil menunjukkan bahwa atmosfer toko yang terdiri dari exterior factor, interior factor, design and layout, display, dan participant hanya interior factor yang berpengaruh terhadap emosi. Emosi secara individu (parsial) berpengaruh terhadap perilaku pembelian. Display secara individu (parsial) berpengaruh terhadap perilaku pembelian. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi dalam usaha untuk meningkatkan profit melalui kunjungan konsumen pada toko roti.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Atmosfer Toko, Emosi, Perilaku Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Feb 2016 08:27
Last Modified: 11 Feb 2016 08:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8706

Actions (login required)

View Item View Item