Lumantoro, Hengky (2015) PENGARUH CITRA HOTEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: PENGUJIAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM19191.pdf Download (695kB) |
|
Text (Bab I)
1EM19191.pdf Download (164kB) |
|
Text (Bab II)
2EM19191.pdf Download (427kB) |
|
Text (Bab III)
3EM19191.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM19191.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
|
Text (Bab V)
5EM19191.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra produk pada loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel pemediasi. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh masyarakat yang ada di Yogyakarta yang pernah menginap di hotel seluruh Indonesia minimal hotel bintang 3 dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner sejumlah 206 kepada para responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis deskriptif statistik, analisis crosstabs, analisis regresi sederhana, serta analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS versi 15. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra produk memiliki pengaruh secara langsung yang signifikan dan positif pada loyalitas tamu hotel dan kepuasan pelanggan terbukti sebagai partial mediation atau berfungsi memediasi secara parsial hubungan antara citra produk dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Produk, Kepuasan pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 09 Feb 2016 10:13 |
Last Modified: | 09 Feb 2016 10:13 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8729 |
Actions (login required)
View Item |