PENGARUH FITUR PRODUK, NAMA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PENGARUH SOSIAL PADA PERMINTAAN SMARTPHONE DI KALANGAN KONSUMEN MUDA

Putranto, Feodora Vallen (2015) PENGARUH FITUR PRODUK, NAMA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PENGARUH SOSIAL PADA PERMINTAAN SMARTPHONE DI KALANGAN KONSUMEN MUDA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM18852.pdf

Download (728kB)
[img] Text (Bab I)
1EM18852.pdf

Download (159kB)
[img] Text (Bab II)
2EM18852.pdf

Download (293kB)
[img] Text (Bab III)
3EM18852.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM18852.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (Bab V)
5EM18852.pdf

Download (686kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh fitur produk, nama merek, persepsi harga, dan pengaruh sosial pada permintaan smartphone di kalangan konsumen muda. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen muda yang berada di Yogyakarta baik secara langsung maupun online. Data diperoleh dengan membagikan kusioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Independent T-test dan regresi linier berganda. Namun sebelumnya agat terhindar dari kesalahan yang mungkin terjadi maka, setiap item pertanyaan dari kuesioner terlebih dahulu diuji dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil menunjukkan bahwa secara keseluruhan (simultan) fitur produk, nama merek, persepsi harga, dan pengaruh sosial memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap permintaan smartphone di kalangan konsumen muda. Secara individu (parsial) fitur produk, nama merek, persepsi harga, dan pengaruh sosial berpengaruh terhadap permintaan smartphone di kalangan konsumen muda.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: fitur produk, nama merek, persepsi harga, pengaruh sosial, smartphone.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 09 Feb 2016 10:38
Last Modified: 09 Feb 2016 10:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8731

Actions (login required)

View Item View Item