PENGARUH PRODUCT RECALL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, LOYALITAS DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN

Natalia K, Grasienda (2015) PENGARUH PRODUCT RECALL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, LOYALITAS DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN. . pp. 1-12.

[img] Text
JURNALEM18942.pdf

Download (579kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang ditimbulkan product recall terhadap citra perusahaan, loyalitas dan niat beli ulang konsumen. Subyek yang diteliti yaitu konsumen yang menggunakan produk iPhone. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 200 partisipan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen. Data diambil dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam riset ini adalah analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product recall berpengaruh secara signifikan terhadap citra perusahaan. Selanjutnya, citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas serta niat beli ulang konsumen, dan yang terakhir loyalitas akan berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Product Recall, Citra Perusahaan, Loyalitas, dan Niat Beli Ulang.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Mar 2016 12:07
Last Modified: 22 Mar 2016 12:07
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8956

Actions (login required)

View Item View Item