Pramajati, Elisabeth Tatia (2015) PELUANG PEMASARAN PRODUK O-LING (OSENG KELILING) DI PASAR SASARAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA KAMPUS BABARSARI. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM19136.pdf Download (2MB) |
|
Text (Bab I)
1EM19136.pdf Download (177kB) |
|
Text (Bab II)
2EM19136.pdf Download (218kB) |
|
Text (Bab III)
3EM19136.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM19136.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
|
Text (Bab V)
5EM19136.pdf Download (1MB) |
Abstract
Masyarakat tidak dapat dipisahkan dari kegiatan mengkonsumsi, tidak terkecuali para mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) kampus Babarsari.Di dalam penelitian ini akan diteliti bagaimana peluang berupa potensi permintaan atas produk O-Ling (Oseng Keliling) di pasar sasaran Universitas Atma Jaya Yogyakarta kampus Babarsari. Penelitian dilakukan dengan metode observasi dan wawancara.Wawancara dilakukan pada pelaku bisnis dan konsumen di pasar sasaran.Penelitian dilakukan mulai bulan September hingga Oktober 2015.Hasil penelitian menunjukkan bahwa O-Ling memiliki potensi bagi permintaan konsumen di UAJY kampus Babarsari karena mampu menciptakan inovasi nilai baru di pasar sasaran.O-Ling menjawab kebutuhan, keinginan sekaligus keterbatasan yang dialami konsumen di pasar sasaran, dengan menawarkan produk makan siang bermenu nasi yang praktis dan cepat saji pada rangeharga tertentu, yang sesuai dengan kemampuan daya beli konsumen.Selanjutnya, sehingga O-Ling mempunyai potensi permintaan yang dapat direalisasikan dari pasar sasaran Universitas Atma Jaya Yogyakarta Babarsari
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peluang Pemasaran, Produk O-Ling, Pasar Sasaran |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Apr 2016 08:38 |
Last Modified: | 05 Apr 2016 08:38 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9004 |
Actions (login required)
View Item |