Putra, Vicki Wijaya (2015) Faktor-Faktor Yang Berperan Dalam Keputusan Memilih Produk Tabungan. .. pp. 1-7.
Text (Jurnal Komunikasi)
JURNAL.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
Abstract
tabungan Britama Junio. Penelitian ini berlangsung dalam kurun waktu 3 bulan. Penelitian ini menghasilkan tiga faktor yang berperan dalam pemilihan tabungan Britama Junio ini. faktor-faktor tersebut adalah faktor iklan, reference group, dan faktor fasilitas. Iklan menjadi faktor yang berperan dalam pemilihan tabungan dikarenakan cover ATM yang bergambar karakter kartun. Rekomenadisi dari orang yang dipercaya oleh nasabah menjadi faktor kedua yang berperan dalam keputusan memilih. Fasiltas BRI terjangkau bagi para nasabah menjadi faktor yang berperan dalam keputusan memilih produk
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iklan, reference group, fasilitas, Britama Junio, keputusan memilih. |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 31 May 2016 08:51 |
Last Modified: | 31 May 2016 08:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9545 |
Actions (login required)
View Item |