Lesmana, Febriyanti (2015) PENGARUH SIKAP PADA PROGRAM CSR TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA (CCAI). S1 thesis, UAJY.
Full text not available from this repository.Abstract
Di era informasi yang modern ini salah satu syarat perusahaan untuk tetap dapat eksis adalah kemampuan berkomunikasi.Semua pihak harus memiliki posisi setara dan hubungan timbal balik demi tujuan bersama.CSR dapat membentuk citra positif perusahaan di mata masyarakat, namun pada kenyataannya, pelaksanaan CSR di Indonesia masih banyak yang dilakukan tanpa konsep dan perencanaan yang jelas, sehingga banyak program CSR yang gagal bahkan menjadi bumerang bagi perusahaan itu sendiri karena dianggap hanya berniat untuk membonceng isu sosial saja atau dengan kata lain hanya dianggap sebagai lip-service saja oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap pedagang pada program CSR terhadap citra merek perusahaan PT.Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) di area pelataran Candi Borobudur.Sampel dalam penelitian ini adalah pedagang yang berada di Plataran Candi Borobudur Kabupaten Magelang sejumlah 82 responden. Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang disusun dalam skala likert. Hasil penelitian dianalisa dengan menggunakan analisis persentase dan korelasi product moment. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang sangat kuat dan signifikan sikap tentang program CSR terhadap citra perusahaan PT.Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap, Corporate Social Responsibility, Citra |
Subjects: | Komunikasi > Public Relations |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 31 May 2016 11:45 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 10:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9554 |
Actions (login required)
View Item |