Lesmana, Febriyanti (2015) Pengaruh Sikap Pada Program CSR Terhadap Citra Perusahaan PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI). .. pp. 1-15.
Text (Jurnal Komunikasi)
JURNAL ONLINE.pdf Restricted to Registered users only Download (853kB) |
Abstract
Di era informasi yang modern ini salah satu syarat perusahaan untuk tetap dapat eksis adalah kemampuan berkomunikasi. Semua pihak harus memiliki posisi setara dan hubungan timbal balik demi tujuan bersama. Hubungan yang baik antara perusahaan, masyarakat serta lingkungan dapat terwujud jika masyarakat dan lingkungan memiliki citra yang positif terhadap perusahaan yang bersangkutan. Salah satu upaya membangun citra tersebut salah satunya dapat melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) seperti yang telah dikemukakan oleh Kotler dan Lee, “Citra yang positif ini bisa dibentuk dengan melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility” (Kotler dan Lee, 2009: 14).
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CSR, citra, tanggung jawab sosial |
Subjects: | Komunikasi > Public Relations |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 31 May 2016 11:51 |
Last Modified: | 31 May 2016 11:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9555 |
Actions (login required)
View Item |