Pengaruh Sikap Pada Program CSR Terhadap Citra Perusahaan PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)

Lesmana, Febriyanti (2015) Pengaruh Sikap Pada Program CSR Terhadap Citra Perusahaan PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI). .. pp. 1-15.

[img] Text (Jurnal Komunikasi)
JURNAL ONLINE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB)

Abstract

Di era informasi yang modern ini salah satu syarat perusahaan untuk tetap dapat eksis adalah kemampuan berkomunikasi. Semua pihak harus memiliki posisi setara dan hubungan timbal balik demi tujuan bersama. Hubungan yang baik antara perusahaan, masyarakat serta lingkungan dapat terwujud jika masyarakat dan lingkungan memiliki citra yang positif terhadap perusahaan yang bersangkutan. Salah satu upaya membangun citra tersebut salah satunya dapat melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) seperti yang telah dikemukakan oleh Kotler dan Lee, “Citra yang positif ini bisa dibentuk dengan melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility” (Kotler dan Lee, 2009: 14).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: CSR, citra, tanggung jawab sosial
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 31 May 2016 11:51
Last Modified: 31 May 2016 11:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9555

Actions (login required)

View Item View Item