Up a level |
Ginting, Stefana Suryani (2014) PENGARUH TERPAAN SALES KIT TERHADAP BRAND AWARENESS, KETERTARIKAN, DAN MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI PRODUK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Terpaan Sales Kit Lorin Solo Hotel di Bulan Juli – September 2013 Terhadap Tingkat Brand Awareness, Tingkat Ketertarikan, dan Tingkat Minat Menggunakan Kembali Produk di Kalangan Perusahaan di Surakarta). S1 thesis, UAJY.
Ginting, Stefana Suryani (2014) PENGARUH TERPAAN SALES KIT TERHADAP BRAND AWARENESS, KETERTARIKAN, DAN MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI PRODUK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Terpaan Sales Kit Lorin Solo Hotel di Bulan Juli – September 2013 Terhadap Tingkat Brand Awareness, Tingkat Ketertarikan, dan Tingkat Minat Menggunakan Kembali Produk di Kalangan Perusahaan di Surakarta). Jurnal Ilmu Komunikasi. p1-11.