Up a level |
Severino, Amadeus (2015) Pengaruh Tingkat Kreativitas Iklan di Media Online Terhadap Tingkat Ketertarikan Menonton Iklan Pada Pengguna Situs Online (Studi Kuantitatif Eksplanatif Mengenai Pengaruh Tingkat Kreativitas Iklan di Youtube Terhadap Tingkat Ketertarikan Menonton Iklan di Youtube Pada Pengunjung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta). .. pp. 1-15.
Severino, Amadeus (2015) PENGARUH TINGKAT KREATIVITAS IKLAN DI MEDIA ONLINE TERHADAP TINGKAT KETERTARIKAN MENONTON IKLAN PADA PENGGUNA SITUS ONLINE (STUDI KUANTITATIF EKSPLANATIF MENGENAI PENGARUH TINGKAT KREATIVITAS IKLAN DI YOUTUBE TERHADAP TINGKAT KETERTARIKAN MENONTON IKLAN DI YOUTUBE PADA PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.