Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2009

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

Putri, Bernadeta Susilowati Priatma (2009) PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN KOSMETIK YANG MENGGUNAKAN MODEL PEREMPUAN DI TELEVISI TAHUN 2008. S1 thesis, UAJY.

Andwika, Eskarina (2009) PENGARUH POSISI PENEMPATAN IKLAN SPOT DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK. S1 thesis, UAJY.

Brown, Iem and Acciaioli, Greg and Berlianti, Ani Susana and Birowo, Mario Antonius and Brown, Colin and Chamers, Ian and Jones, Tod and Karim, Abdul Gafur (2009) The Territories of Indonesia. In: The Territories of Indonesia. Routledge Taylor & Francis Group. ISBN 978 185743 215 2

Eprilianty, Lidwina Chometa Halley (2009) Framing Opini Masyarakat tentang Polemik Jabatan Gubernur DIY dalam Koran Lokal DIY (Analisis Framing Media atas Opini Narasumber sebagai Representasi Masyarakat tentang Polemik Pengisian Jabatan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Periode 2008 – 2013 dalam SKH Kedaulatan Rakyat dan SKH Bernas Jogja). S1 thesis, UAJY.

Eprilianty, Lidwina Chometa Halley (2009) FRAMING OPINI MASYARAKAT TENTANG POLEMIK JABATAN GUBERNUR DIY DALAM KORAN LOKAL DIY. S1 thesis, UAJY.

Ginting, Juni Anastasia Windania (2009) KONSTRUKSI PEMBERITAAN ATAS AKSI KEKERASAN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI) TERHADAP ALIANSI KEBANGSAAN UNTUK KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERKEYAKINAN (AKKBB) (Studi Analisis Framing Pemberitaan Aksi Kekerasan Front Pembela Islam (FPI) terhadap Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) di Majalah Tempo). S1 thesis, UAJY.

Hapsari, Dini Kartika (2009) CITRA PARTAI POLITIK DI INDONESIA (Analisis Perbandingan Citra Partai DEMOKRAT, PDI-P dan GOLKAR berdasarkan Isi Blog selama masa kampanye PILPRES tanggal 29 Mei 2009 sampai 4 Juli 2009). S1 thesis, UAJY.

KRISANTIUM, LINTANG (2009) HARAPAN DAN KEPUASAN PEMBACA BULETIN JOY DALAM PERSEKUTUAN MAHASISWA KRISTEN YOGYAKARTA JOY. S1 thesis, UAJY.

NUGROHO, KRISTIANTO (2009) KEISTIMEWAAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DI HARIAN RADAR JOGJA PERIODE 1 SEPTEMBER - 31 OKTOBER 2008 (Analisis Isi Proses Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY). S1 thesis, UAJY.

Paramita, Stella Maris Rani (2009) EFEKTIVITAS DIFUSI NILAI DALAM PENDIDIKAN (Efektivitas Metode Live In dalam Menanamkan Nilai Conscience dan Compassion Siswa SMP Kolese Kanisius Jakarta). S1 thesis, UAJY.

Paramita , Stella Maris Rani (2009) EFEKTIVITAS DIFUSI NILAI DALAM PENDIDIKAN (Efektivitas Metode Live In dalam Menanamkan Nilai Conscience dan Compassion Siswa SMP Kolese Kanisius Jakarta). S1 thesis, UAJY.

Puspitasari, M. Risa (2009) Profiling DPR dan KPK pada MBM TEMPO (Studi Analisis Framing Profiling DPR dan KPK dalam Upaya Pemberantasan Korupsi di DPR oleh KPK pada Pemberitaan Majalah Tempo periode April 2008- Agustus 2008). S1 thesis, UAJY.

Puspitasari, M. Risa (2009) Profiling DPR dan KPK pada MBM TEMPO (Studi Analisis Framing Profiling DPR dan KPK dalam Upaya Pemberantasan Korupsi di DPR oleh KPK pada Pemberitaan. S1 thesis, UAJY.

Septiana, Margaretha Eka (2009) REPRESENTASI PEREMPUAN JAWA DALAM KUMPULAN KOMIK PANJI KOMING: KOCAKNYA ZAMAN KALA BENDHU (Studi Semiotik Representasi Perempuan Jawa Dalam Kumpulan Komik Panji Koming: Kocaknya Zaman Kala Bendhu ). S1 thesis, UAJY.

UTAMA, ADITYA (2009) MODEL KOMUNIKASI WORD OF MOUTH KONSUMEN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Model Komunikasi Word of Mouth Konsumen Pada Brand Gudeg Pawon di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

UTAMI, LUSIA SAVITRI SETYO (2009) DOMESTIKASI PEREMPUAN DALAM MEDIA MASSA (Analisis Semiotik Representasi Domestikasi Perempuan Dalam Majalah Femina Edisi 28 Februari – 6 Maret 2009). S1 thesis, UAJY.

Utama, Aditya (2009) MODEL KOMUNIKASI WORD OF MOUTH KONSUMEN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Model Komunikasi Word of Mouth Konsumen Pada Brand Gudeg Pawon di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Yudarwati, Gregoria Arum (2009) PERSONAL INFLUENCE MODEL OF PUBLIC RELATIONS: A CASE STUDY IN INDONESIA’S MINING INDUSTRY. Pearson Paravia Bruno Mondadori S.p.A. ISBN 978 88 7192 603 2

This list was generated on Wed Apr 17 05:39:28 2024 WIB.