![]() | Up a level |
Adicahya, Novin Gamma (2025) Peran Key Opinion Leader dalam Mengembangkan Kesadaran Merek melalui Instagram (Studi Kasus pada Atlet Jakarta Pertamina Enduro). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adiyanto, Stefanus Lukito (2025) KOMPETENSI KOMUNIKASI EDUKATOR DI MUSEUM KERATON YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Amandari, Ni Putu Frisca Sarastuti (2025) PENGARUH TERPAAN AKUN TIKTOK CLASH OF CHAMPIONS TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Amarta, Alexander Mario (2025) KUASA SIMBOLIK DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN DAN MAHASISWA: STUDI KASUS PADA KEKERASAN SEKSUAL DI PERGURUAN TINGGI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Angelia, Jessica (2025) IMPLEMENTASI CORE CONTENT STRATEGY WORK ABROAD ACADEMY PADA AKUN INSTAGRAM @WORKABROADACADEMY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anggraeni, Angela Dewi (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN DI PADUAN SUARA MAHASISWA (PSM) ATMA JOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Arjunapacci, Michael Larico (2025) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS WAYANG MERDEKA DALAM BERADAPTASI MENGHADAPI ERA GLOBALISASI (Penelitian Kualitatif Pada Komunitas Wayang Merdeka Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aryoputro, Felix Bimo (2025) TAHAPAN IMPLEMENTASI KAMPANYE RIFKA ANNISA SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGHAPUSAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bagaskara, Adrian Sadewa (2025) PENGARUH TINGKAT KEMENARIKAN LIVE STREAMING TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Live Streaming Konimex Store di Marketplace Shopee Periode Maret 2024). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Budianto, Arya Bagas (2025) OBJEKTIVITAS BERITA DI DETIK.COM TENTANG PEJABAT PUBLIK PEREMPUAN (Analisis Isi Pemberitaan Penunjukkan Veronica Tan Sebagai Wakil Menteri PPPA di Detik.com Periode 14 - 22 Oktober 2024). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Catherine, . (2025) DINAMIKA RASA PERCAYA NCTZEN INDONESIA TERHADAP TAEIL EKS NCT DALAM KASUS KEJAHATAN SEKSUAL YANG MELIBATKAN DIRINYA (Analisis Netnografi Konten Berita @panncafe di Instagram). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christleen, Zefanya (2025) KOMUNIKASI PERSUASIF TELEMARKETING PRIORITAS DANA DI PT ASTRA SEDAYA FINANCE DALAM MENGHADAPI NEGOSIASI DENGAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chuwiarco, Trifena Oktavia (2025) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TENTANG RELASI AYAH DAN ANAK PADA FILM MIRACLE IN CELL NO.7 (VERSI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dapa, Anastasia Putri (2025) EXPERIENTIAL LEARNING MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI PADA PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL VIRTUAL REALITY DALAM IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PUBLIC SPEAKING (Studi Kasus pada Mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Devi, Dominica Claresta (2025) MAKNA DALAM LIRIK LAGU “GOD IS A WOMAN” (Analisis Semiotika Fedinand de Saussure pada Lirik Lagu “God is a Woman” Karya Ariana Grande). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dewi, Gizela Chanda Puspa (2025) PENGARUH INTENSITAS MENONTON KONTEN YOUTUBE RADITYA DIKA “CANTIK + PINTAR + PRESTASI = XAVIERA” TERHADAP TINGKAT MOTIVASI BELAJAR PADA SUBCRIBER MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Diandragita, Putu Nadya (2025) Negosiasi Peran Orang Tua pada Komunikasi Keluarga dalam Menyikapi Fenomena “Sing Beling Sing Nganten“ (Studi Kasus pada Keluarga Bali). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dinata, Rahel Adventia (2025) IMPLEMENTASI MEDIA KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA PROGRAM PARENT REFERRAL TKK BPK PENABUR SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Edo, Agatha Belva Marciana (2025) PEMBINGKAIAN DALAM ALUR FILM DOKUMENTER STUDI KASUS FILM DOKUMENTER “ICE COLD: MURDER, COFFEE, AND JESSICA WONGSO”. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Effendi, Michael Amadeo (2025) Karakteristik Pengguna Instagram dalam Pencarian Informasi tentang Toko Roti (Cluster Analysis pada followers Instagram Toko Roti MAKO, Elder Patisserie, Circles Bakery, Holland Bakery, dan Tous Les Jours). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Elifele, Amelia Revivee Ratly (2025) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENGAKSES MEDIA SOSIAL DENGAN PERSEPSI KRISIS IDENTITAS PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI KABUPATEN SLEMAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Elvana, Olivia Reflin Bintang (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS PENJUALAN TIKET ARTATIX. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gelasia, Melita (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN IKLAN AKUN TIKTOK @DICTIONAREI DAN KREDIBILITAS INFLUENCER REIZUKA ARI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ELFORMULA INTENSIVE PEELING SOLUTION (Studi Eksplanatif pada Pengikut Akun TikTok @dictionarei). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Handayani, Theresia Dwi (2025) PERILAKU GENERASI Z DALAM MENGGUNAKAN GADGET (Studi Deskriptif Hubungan Tingkat Penggunaan Gadget dengan Tingkat Prestasi Akademik pada Siswa SMA & SMK di Jakarta Selatan). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Heanpistosta, Latreia Dheizya (2025) MAKNA AYAH DALAM FILM HARI INI AKAN KITA CERITAKAN NANTI (Analisis Semiotika Roland Barthes mengenai Makna Ayah dalam Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Indrajati, Gisela Adveniswari (2025) PENGARUH TERPAAN ANIME HAIKYU!! TERHADAP MINAT MENONTON PERTANDINGAN OLAHRAGA VOLI PARIS OLYMPICS 2024. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jassin, . (2025) PENGARUH TERPAAN ELECTRONIC WORDS OF MOUTH (eWOM) TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL ITEM PADA PEMAIN GAME ONLINE VALORANT DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jemparing, Genoveva Sekar (2025) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PENANGANAN DEPRESI PENYINTAS PEREMPUAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Juliani, . (2025) Pengaruh Terpaan Program Diskon Tanggal Kembar terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Akun Shopee Somethinc di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kaban, Dhea Saymi Natasya Br (2025) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KONSER MUSIK BATAK DI YOGYAKARTA (Studi Kasus: Marsadafest). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kamlasi, Kezia Tarraisma (2025) PERAN GRAPEVINE COMMUNICATION DALAM RELASI KELOMPOK DI ORGANISASI SUARA.COM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kennedy, Anastasia Benita (2025) ANALISIS MANAJEMEN KESAN REMAJA PELAKU CATFISHING MELALUI APLIKASI KENCAN BUMBLE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Limvin, Olshen (2025) PENERAPAN PRINSIP KOMUNIKASI STRATEGIS DALAM DIGITAL STORYTELLING MEDIA DIGITAL KERATON YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Liwu, Elisabeth Imelda Kevin (2025) PENDEKATAN INDIGENOUS COMMUNICATION TOKOH LOKAL DALAM MEMPERTAHANKAN TRADISI SEMANA SANTA DI LARANTUKA, FLORES TIMUR, NTT. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lodewijk, William (2025) PEMAKNAAN PESAN KAPITALISME PADA KONTEN SELF-IMPROVEMENT (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Konten Self- Improvement di Media Sosial YouTube @Timothy Ronald). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lukas, Helmi Yosiyas (2025) KOMENTAR PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP UNGGAHAN KONTEN SELEBRITI DENGAN PENAMPILAN ANDROGINI (Studi Encoding/Decoding Stuart Hall Tentang Unggahan Konten Akun Instagram @osloibrahim). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mahendra, I Ketut Imanuel Adi Yudha (2025) PERSEPSI MASYARAKAT BABARSARI PADA MAHASISWA INDONESIA TIMUR BERDASARKAN KASUS KERUSUHAN: (Studi Kasus di Babarsari Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA.
Manuela, Rachel (2025) REPRESENTASI BUDAYA JAWA MELALUI RITUAL MUBENG BETENG (Analisis Semiotik Ritual Mubeng Beteng pada Malam 1 Sura di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Margareta, Ariella (2025) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK TERHADAP TINGKAT KETERBUKAAN DIRI ANAK (Kasus Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Narwastu, Bernadeta Galuh (2025) Komunikasi Advokasi Duta Genre Temanggung dalam Pencegahan Pernikahan Dini. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nathania, Fidela (2025) MOTIF DAN KEPUASAN FOLLOWERS INSTAGRAM @SCHOTERS TERKAIT INFORMASI BEASISWA DAN STUDI LANJUT KE LUAR NEGERI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ndoen, Kezia Zamar (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK @pandawaragroup TERHADAP PENGETAHUAN FOLLOWERS DALAM MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pennsylvania, Feizha Putri (2025) PENGARUH INTENSITAS BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP KEINTIMAN KOMUNIKASI KELUARGA PADA REMAJA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pinasti, Anna (2025) PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @taka_craft TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAKA CRAFT PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @taka_craft. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pitri, Hynsa Dea (2025) Pengaruh Terpaan Informasi Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Instagram @WMNLyfe terhadap Persepsi Pengikut tentang Pernikahan. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Purnaningrum, Laksmi Dyah (2025) PEMBENTUKAN CITRA DIRI DI INSTAGRAM MELALUI AKTIVITAS NONGKRONG DI COFFEE SHOP (Studi Kasus pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Jessica Anindya (2025) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN FINAL TRAILER FILM AGAK LAEN (2024) MELALUI INSTAGRAM @PILEM.AGAK.LAEN TERHADAP MINAT BELI TIKET BIOSKOP OLEH FOLLOWERS-NYA (Studi Eksplanatif Konten Instagram Final Trailer Film Agak Laen (2024) Unggahan 26 Januari 2024 pada Followers Instagram @pilem.agak.laen). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Ni Putu Alleyna Widyaning (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY MASHKIES GO - TREASURE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Eksplanatif pada Anggota Group Chat MASHKIES GO - TREASURE di Aplikasi LINE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Tierra Larasati Undaru (2025) ANALISIS ISI KUANTITATIF BRAND PLACEMENT RUANGGURU PADA PROGRAM GAME SHOW CLASH OF CHAMPIONS SEASON 1. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Queena, Nesya Nathania (2025) PERTUKARAN SOSIAL DALAM APLIKASI BUMBLE DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ratri, Silvia Kesia Sekar (2025) IMPLEMENTASI ELEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH WIRATEA SPICES BAR DALAM MENGENALKAN MINUMAN REMPAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ravim, Gratcya Francoice Therese Teku (2025) PROSES COMMUNITY ENGAGEMENT UNTUK MENGGERAKKAN PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PROGRAM PEMBANGUNAN (Studi Kasus Program Pembangunan Pariwisata Tradisi Tinju Adat Etu di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Revolusi, Paolo Malvi Rambu Merah (2025) PERAN DIGITAL DAN EVENT MARKETING DAVOS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Salsabilla, Angela Fruden Safina (2025) PRESENTASI DIRI DALAM PROSES PENETRASI SOSIAL MELALUI AUDIO APPS CLUBHOUSE SEBAGAI PLATFORM MEMBANGUN HUBUNGAN ROMANTIS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
San, Fransisca Fortunata (2025) KOLABORASI ANTARPEMANGKU KEPENTINGAN DALAM MEMBANGUN IKLIM ORGANISASI DI DESA WISATA DEWI TINALAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santika, Nyoman Bagus Adhi Baskara (2025) PENGARUH PERSEPSI PADA KARAKTER NON-BINARY AGENT CLOVE TERHADAP INTENSITAS BERMAIN GAMERS VALORANT DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santosa, Aldhini Sanjaya (2025) KEPUASAN SUBSCRIBERS DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN MELEPAS KETEGANGAN MELALUI LIVESTREAM YOUTUBE (Kasus Livestream YouTube Tara Arts Game Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Schmidt, Louisa Novita (2025) PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN “100% BEBAS BPA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GALON LE MINERALE (Studi Eksplanatif pada Generasi Z di Yogyakarta terhadap Iklan Le Minerale di YouTube). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setyawan, Kelvin Andreas (2025) PENGARUH INTENSITAS MENONTON KONTEN YOUTUBE PWK (PODCAST WARUNG KOPI) EPISODE DR.TIRTA TERHADAP MINAT OLAHRAGA GEN Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sewarto, Agata Lasita (2025) TINGKAT LITERASI PRIVASI REMAJA PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simanjuntak, Calvin Jordan (2025) KREDIBILITAS AKUN @SOWANSUWUN SEBAGAI TRAVEL INFLUENCER MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN LAFAYETTE BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Simbolon, Dostry Amisha (2025) PENGARUH TERPAAN PODCAST BOCOR ALUS POLITIK TEMPO DI YOUTUBE TERHADAP PERSEPSI SINISME POLITIK SUBSCRIBER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sinaga, Ezra Natalia Margareta (2025) TAKTIK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PT NUTRIFOOD DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI AKTIVITAS FISIK REMAJA MELALUI PROGRAM HILO BODY MOVE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sumampouw, Leo Agung Azer (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN CLASH OF CHAMPIONS TERHADAP MINAT BELAJAR SUBSCRIBERS YOUTUBE RUANGGURU PADA PEMBELAJARAN ILMU EKSAKTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Suryanto, Imanuel Tegar (2025) REPRESENTASI KEBEBASAN DALAM GEAR 5 LUFFY (Studi Kasus Pada Anime One Piece Episode 1071). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sutanto, Yohanes (2025) Peran Pimpinan dalam Membentuk Iklim Komunikasi Organisasi Start Up Digital (Studi Kasus Relasi Kerja pada CV Nabila Zafira Mahalia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Turnip, Maniar (2025) PRAKTIK KAMPANYE KESELAMATAN OLEH HSES TRAINING & SERVICES SECTION PT KALTIM PRIMA COAL KEPADA KARYAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Vania, Brigita Devin (2025) STRATEGI PESAN DAN PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM @BELAJARZEROWASTE_ID DALAM ADVOKASI GAYA HIDUP MINIM SAMPAH OLEH KOMUNITAS BELAJAR ZERO WASTE. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Vianney, Hendrikus Harkrismoyo (2025) KETERGANTUNGAN GEN Z DALAM MENGONSUMSI PODCAST BOCOR ALUS POLITIK TEMPO UNTUK MENGETAHUI INFORMASI POLITIK DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wahyuningsih, Sri Putri (2025) Proses Difusi-Adopsi Inovasi Penggunaan Instagram @kratonjogja sebagai Pelestarian Budaya Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Lionni Setia (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS THE SUNAN HOTEL SOLO MASA KRISIS PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yanuariyanto, Riki (2025) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DENGAN KONSEP TRANSACTIONAL HOOK DAN NON-TRANSACTIONAL HOOK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI EKSPERIMEN MEREK GIM HONOR OF KINGS DI KALANGAN KOMUNITAS HONOR OF KINGS YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yonatan, . (2025) MEMBANGUN IDENTITAS HOTEL LIFESTYLE MELALUI STORYTELLING (Studi Kasus Porta by Ambarukmo Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yovita, Christophora Ivannia (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MELALUI FITUR VIRTUAL TRY ON TERHADAP MINAT BELI PRODUK GARNIER HAIR COLOR (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswa). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.