Items where Division is "Fakultas ISIP > Sosiologi" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | H | M | S | T
Number of items: 9.

A

Adventi Santoso, Natalia (2015) JEJARING KOMUNITAS SEBAGAI MODAL SOSIAL DALAM STRATEGI PEMASARAN CV.PENERBIT OMBAK. S1 thesis, UAJY.

Adventi Santoso, Natalia (2015) JEJARING KOMUNITAS SEBAGAI MODAL SOSIAL DALAM STRATEGI PEMASARAN CV.PENERBIT OMBAK. .

D

Dewi, Imma Indra and Handoko, V. Sundari (2015) PEMBERDAYAAN PENYANDANG DISABILITAS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. In: Konferensi Nasional Sosiologi IV, 20-23 May 2015, Manado.

H

Handoko, V. Sundari and Herawati, Fransisca Anita and Prihandono, Bambang Kusumo and Ispandriarno, Lukas S. (2015) Suara Rakyat Suara Keistimewaan. Cahaya Atma Pustaka, Yogyakarta. ISBN 978-623-6678-06-0

M

Manuk, Natalia Avikma (2015) MODAL SOSIAL DALAM PENGEMBANGAN WIRAUSAHA Wirausaha Penyandang Difabel (Tuna Daksa) di Bantul, DIY. S1 thesis, UAJY.

S

Saputra, Theodorus Hadi (2015) SISTEM MANAJEMEN DALAM BIROKRASI PT HARDI AGUNG PERKASA PADA PROYEK KONSTRUKSI HOTEL THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU. S1 thesis, UAJY.

Savio, Yazalde Manaka (2015) KECENDERUNGAN DEPOLITISASI FUNGSI SOSIAL SELERA DALAM KRITIK TERHADAP DISTINCTION (Studi Tentang Perdebatan di dalam Sosiologi Budaya Kontemporer Mengenai Tesis Pierre Bourdieu Perihal Homologi Struktural Antara Selera dan Kelas Sosial). S1 thesis, UAJY.

T

TRI HARMIATI, JOSEFA (2015) STRATEGI MIROTA KAMPUS DALAM PENANGANAN KOMPLAIN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

TRI HARMIATI, JOSEFA (2015) STRATEGI MIROTA KAMPUS DALAM PENANGANAN KOMPLAIN KONSUMEN. . pp. 1-15.

This list was generated on Sat Jun 19 01:19:01 2021 WIB.