PERUMUSAN STRATEGI DENGAN MENERAPKAN ANALISIS KANVAS STRATEGI, KERANGKA KERJA EMPAT LANGKAH, KERANGKA KERJA ENAM JALAN, DAN VISUALISASI STRATEGI PADA JASA PERSEWAAN ALAT OUTDOOR (Studi kasus pada perusahaan Natural Adventure)

Iroth, Nivi Syeron (2016) PERUMUSAN STRATEGI DENGAN MENERAPKAN ANALISIS KANVAS STRATEGI, KERANGKA KERJA EMPAT LANGKAH, KERANGKA KERJA ENAM JALAN, DAN VISUALISASI STRATEGI PADA JASA PERSEWAAN ALAT OUTDOOR (Studi kasus pada perusahaan Natural Adventure). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EA20013.pdf

Download (749kB)
[img] Text (BAB I)
1EA20013.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB II)
2EA20013.pdf

Download (449kB)
[img] Text (BAB III)
3EA20013.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB IV)
4EA20013.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text (BAB V)
5EA20013.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi dengan menerapkan analisis kanvas strategi, kerangka kerja empat langkah, kerangka kerja enam jalan, dan visualisasi strategi pada jasa persewaan alat outdoor dengan studi kasus pada perusahaan Natural Adventure. Metode kualitatif dengan analisis studi kasus dilakukan untuk meneliti situasi, strategi saat ini dan strategi selanjutnya. Obyek dalam penelitian ini yaitu Natural Adventure. Berdasar pada tujuan penelitian ini menggunakan kerangka kerja dan alat analisis dari blue ocean strategy sebagai acuan. Dalam pengumpulan datanya penelitian ini menggunakan wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rumusan strategi yang tercipta dari menerapkan kanvas strategi, kerangka kerja empat langkah, kerangka kerja enam jalan, dan visualisasi strategi adalah strategi samudera biru (blue ocean strategy) yang berpijak pada inovasi nilai.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kanvas Strategi, Kerangka Kerja Empat Jalan, Kerangka Kerja Enam Jalan, Visualisasi Strategi, Blue Ocean Strategy, Persewaan alat outdoor
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Sep 2016 08:43
Last Modified: 14 Sep 2016 08:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10321

Actions (login required)

View Item View Item