Widiatmoko, Aris (2004) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TAKSI KOSTI SOLO DI SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM10864.pdf Download (176kB) |
|
Text (Bab I)
1EM10864.pdf Download (179kB) |
|
Text (Bab II)
2EM10864.pdf Download (171kB) |
|
Text (Bab III)
3EM10864.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM10864.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
Text (Bab V)
5EM10864.pdf Download (388kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang: (1) Penilaian kualitas pelayanan transportasi, (2) Perbedaan penilaian kualitas pelayanan berdasarkanjenis kelamin, usia, danjenjang pendidikan. Metode yang digunakan adalah : metode pengambilan sampel, metode pengumpulan data, metode pengukuran data, metode analisis data dan pengujian hipotesis. Ada 3 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, dari hasil analisa uji beds dua rata-rata populasi dapat disimpulkan berdasarkan jenis kelamin, penilaian terhadap kualitas pelayanan transportasi adalah sama. Kedua dari hasil analisis One Way Anova dapat disimpulkan bahwa pads dimensi Responsiveness/Daya Tanggap terdapat perbedaan penilaian yang signifikan, sedangkan pada keempat dimensi yang lain terdapat tidak terdapat perbedaan berdasarkan usia. Yang terakhir berdasarkan jenjang pendidikan, penilaian terhadap kualitas pelayanan transportasi Kosti Solo adalah sama.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Servqual, dimensi Servqual, penilaian pasien, dan kualitas pelayanan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 20 Sep 2016 12:53 |
Last Modified: | 20 Sep 2016 12:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10362 |
Actions (login required)
View Item |