PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TAKSI KOSTI SOLO DI SURAKARTA

Widiatmoko, Aris (2004) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TAKSI KOSTI SOLO DI SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM10864.pdf

Download (176kB)
[img] Text (Bab I)
1EM10864.pdf

Download (179kB)
[img] Text (Bab II)
2EM10864.pdf

Download (171kB)
[img] Text (Bab III)
3EM10864.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM10864.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (Bab V)
5EM10864.pdf

Download (388kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang: (1) Penilaian kualitas pelayanan transportasi, (2) Perbedaan penilaian kualitas pelayanan berdasarkanjenis kelamin, usia, danjenjang pendidikan. Metode yang digunakan adalah : metode pengambilan sampel, metode pengumpulan data, metode pengukuran data, metode analisis data dan pengujian hipotesis. Ada 3 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, dari hasil analisa uji beds dua rata-rata populasi dapat disimpulkan berdasarkan jenis kelamin, penilaian terhadap kualitas pelayanan transportasi adalah sama. Kedua dari hasil analisis One Way Anova dapat disimpulkan bahwa pads dimensi Responsiveness/Daya Tanggap terdapat perbedaan penilaian yang signifikan, sedangkan pada keempat dimensi yang lain terdapat tidak terdapat perbedaan berdasarkan usia. Yang terakhir berdasarkan jenjang pendidikan, penilaian terhadap kualitas pelayanan transportasi Kosti Solo adalah sama.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Servqual, dimensi Servqual, penilaian pasien, dan kualitas pelayanan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Sep 2016 12:53
Last Modified: 20 Sep 2016 12:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10362

Actions (login required)

View Item View Item