Dwiarso, Priyo (2004) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA TB. JADI, BAGELEN, PURWOREJO. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM10915.pdf Download (173kB) |
|
Text (Bab I)
1EM10915.pdf Download (194kB) |
|
Text (Bab II)
2EM10915.pdf Download (227kB) |
|
Text (Bab III)
3EM10915.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM10915.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Text (Bab V)
5EM10915.pdf Download (374kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan konsumen, sebab kualitas pelayanan memberikan suatu dorongan kepada konsumen iuituk menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan perusahaan. Dengan kata lain, kualitas pelayanan sangat ditentukan oleh konsumen. Oleh karena itu berbagai tanggapan dari pelanggan perlu diteriuna sebagai masukan yang berharga bagi perusahaan. Diharapkan dengan adanya kualitas pelayanan yang semakin baik akan meningkatkan keputusan pembelian. Dalam penelitian penulis ingin mengetahui bagaimanakah penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diterapkan oleh pihak TB. Jadi, Bagelen Purworejo. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah : telaah/kajian literatur, dan penyebaran kuisioner yang digunakan untuk meminta pendapat konsumen mengenai kualitas pelayanan TB. Jadi, Bagelen Purworejo. Hasil temuan dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa, penilian konsumen terhadap kualitas pelayanan dari TB. Jadi, Bagelen Purworejo yang terdiri dart reliability, responsiveness, emphaty, dan tangibles termasuk dalam kategori baik. Tangibles merupakan dimensi kualitas pelayanaan TB. Jadi, Bagelen Purworejo yang paling baik menurut penilaian konsumen. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan terutama bagi manajemen TB. Jadi, Bagelen Purworejo untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diterapkannya secara umum serta merancang strategi pemasaran yang tepat bagi perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Sep 2016 11:15 |
Last Modified: | 23 Sep 2016 11:15 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10389 |
Actions (login required)
View Item |