Widianingsih, Ely (2005) ANALISIS TINGKAH LAKU MEMBELI KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM07866.pdf Download (143kB) |
|
Text (Bab I)
1EM07866.pdf Download (200kB) |
|
Text (Bab II)
2EM07866.pdf Download (561kB) |
|
Text (Bab III)
3EM07866.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM07866.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
Text (Bab V)
5EM07866.pdf Download (578kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) apakah ada perbedaan faktor yang mempengaruhi konsumen KFC Yogyakarta dilihat dari karakteristik jenis kelamin, (2) usia, (3) pekerjaan, (4) pengeluaran, dan (5) tingkah laku membeli dari konsumen KFC Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) survei lapangan dengan membagikan kuesioner di 5 cabang KFC di Yogyakarta, dan (2) telaah/kajian literatur yang berkaitan dengan topik penelitian. Ada 2 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, ada perbedaan faktor yang mempengaruhi konsumen KFC Yogyakarta berdasarkan karakteristik jenis kelamin, usia, pekerjaan dan pengeluaran. Kedua, tingkah laku pembelian yang paling banyak terjadi adalah perilaku membeli yang mencari variasi, dimana konsumen membeli ayam goreng KFC karena ingin mencari variasi makanan dan bukan karena tidak senang dengan jenis makanan yang lain.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | konsumen KFC Yogyakarta, faktor-faktor yang mempengaruhi, tingkah laku membeli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 06 Oct 2016 08:15 |
Last Modified: | 06 Oct 2016 08:15 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10474 |
Actions (login required)
View Item |