ANALISIS TINGKAH LAKU MEMBELI KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) YOGYAKARTA

Widianingsih, Ely (2005) ANALISIS TINGKAH LAKU MEMBELI KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM07866.pdf

Download (140Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM07866.pdf

Download (196Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM07866.pdf

Download (548Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM07866.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM07866.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM07866.pdf

Download (565Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) apakah ada perbedaan faktor yang mempengaruhi konsumen KFC Yogyakarta dilihat dari karakteristik jenis kelamin, (2) usia, (3) pekerjaan, (4) pengeluaran, dan (5) tingkah laku membeli dari konsumen KFC Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) survei lapangan dengan membagikan kuesioner di 5 cabang KFC di Yogyakarta, dan (2) telaah/kajian literatur yang berkaitan dengan topik penelitian. Ada 2 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, ada perbedaan faktor yang mempengaruhi konsumen KFC Yogyakarta berdasarkan karakteristik jenis kelamin, usia, pekerjaan dan pengeluaran. Kedua, tingkah laku pembelian yang paling banyak terjadi adalah perilaku membeli yang mencari variasi, dimana konsumen membeli ayam goreng KFC karena ingin mencari variasi makanan dan bukan karena tidak senang dengan jenis makanan yang lain.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: konsumen KFC Yogyakarta, faktor-faktor yang mempengaruhi, tingkah laku membeli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 Oct 2016 08:15
Last Modified: 06 Oct 2016 08:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10474

Actions (login required)

View Item View Item