PENGARUH VARIABEL SITUASIONAL DAN VARIABEL PESONAL TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DI TOKO DALAM RANGKA PEMBELIAN KADO VALENTINE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA

Pardede, Okto Ferryade (2005) PENGARUH VARIABEL SITUASIONAL DAN VARIABEL PESONAL TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DI TOKO DALAM RANGKA PEMBELIAN KADO VALENTINE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM11126.pdf

Download (261Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM11126.pdf

Download (120Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM11126.pdf

Download (485Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM11126.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM11126.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM11126.pdf

Download (765Kb)

Abstract

Penelitian mi bertujuan untuk mengidentifikasikan pengaruhvariabel situasional dan personal terhadap perilaku pencarian kado Valentine pada mahasiswa. Perilaku pencarian informasi dalam toko memiliki tiga dimensi yaitu pencarian informasi umum (misalnya pameran produk, pembandingan harga clan atau merek), pencarian inforamasi khusus (misalnya label, pengemasan), dan bantuan dari pegawai toko. Setiap dimensi pencarian diregresikan (dihubungkan) pads variabel-variabel yang teridentifikasi dan faktor-faktor yang sudah didapatkan. Hasil penelitian ini untuk hipotesis pertama secara bersama-sama variabel situasional dan vanabel personal pencarian informasi umum. Namun dilihat pengaruhnya secara parsial nampak jika hanya variabel situasional saja yang berpengaruh kepada pencarian informasi umum. Pada hipotesis kedua secara bersama-sama variabel situasional dan variabel personal mempengaruhi pencarian informasi khusus. Dan secara parsial variabel personal pengaruhnya lebih kuat dari pads variabel situasional. Pada hipotesis yang ketiga secara bersama-sama maupun parsial, variabel situasional dan variabel personal tidak mempengaruhi bantuan karyawan. Di akhir penelitian disertakan beberapa saran yang bermanfaat untuk penelitian dimasa akan datang

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pencarian infonmasi umum, pencarian informasi khusus, bantuan karyawan toko, variabel situasional, variabel personal
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 Oct 2016 10:28
Last Modified: 06 Oct 2016 11:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10479

Actions (login required)

View Item View Item