PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK (PRODUK PEMBERSIH WAJAH YANG MENGANDUNG PEMUTIH POND’S DAN SARIAYU)

Lestianawati, Veni (2005) PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK (PRODUK PEMBERSIH WAJAH YANG MENGANDUNG PEMUTIH POND’S DAN SARIAYU). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12302.pdf

Download (194kB)
[img] Text (Bab I)
1EM12302.pdf

Download (108kB)
[img] Text (Bab II)
2EM12302.pdf

Download (155kB)
[img] Text (Bab III)
3EM12302.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM12302.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (Bab V)
5EM12302.pdf

Download (711kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) ada atau tidaknya perbedaan sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih merek Pond's dan Sariayu, (2) ada atau tidaknya perbedaan dampak merek asing pada sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih bila ditinjau dari jenis kelamin, kelompok usia, dan pengeluaran per bulan. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) telaah/ kajian literatur, (2) wawancara dan penyebaran kuesioner, dan (3) sornulasi dengan analisis deskriptif, aritmatik mean, standar deviasi, independen sample t-test (uji hipotesis beds dua rata-rata), dan analisis Chi-square. Ada 2 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, terhadap perbedaan sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih merek Pond's dan Sariayu. Pond's terbukti memiliki nilai lebih besar terhadap sikap konsumen dari pads nilai yang dimiliki Sariayu terhadap sikap konsumen. Kedua, ada atau tidaknya perbedaan dampak merek asing pads sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih bila ditinjau dari jenis kelamin, kelompok usia, dan pengeluaran per bulan mempunyai kesamaan nama juga mempunyai perbedaan. Kesamaan terlihat pada dampak merek asing pada sikap konsumen bila ditinjau dari jenis kelamin dan pengeluaran per bulan, keduanya menyatakan terdapat perbedaan dampak merek asing pada sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih. Perbedaan terdapat dari kelompok usia yang menyatakan tidak terdapat perbedaan dampak merek asing pads sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sikap konsumen, merek, dampak
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Oct 2016 11:58
Last Modified: 12 Oct 2016 11:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10504

Actions (login required)

View Item View Item