Lestianawati, Veni (2005) PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK (PRODUK PEMBERSIH WAJAH YANG MENGANDUNG PEMUTIH POND’S DAN SARIAYU). S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM12302.pdf Download (194kB) |
|
Text (Bab I)
1EM12302.pdf Download (108kB) |
|
Text (Bab II)
2EM12302.pdf Download (155kB) |
|
Text (Bab III)
3EM12302.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM12302.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
Text (Bab V)
5EM12302.pdf Download (711kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) ada atau tidaknya perbedaan sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih merek Pond's dan Sariayu, (2) ada atau tidaknya perbedaan dampak merek asing pada sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih bila ditinjau dari jenis kelamin, kelompok usia, dan pengeluaran per bulan. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) telaah/ kajian literatur, (2) wawancara dan penyebaran kuesioner, dan (3) sornulasi dengan analisis deskriptif, aritmatik mean, standar deviasi, independen sample t-test (uji hipotesis beds dua rata-rata), dan analisis Chi-square. Ada 2 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, terhadap perbedaan sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih merek Pond's dan Sariayu. Pond's terbukti memiliki nilai lebih besar terhadap sikap konsumen dari pads nilai yang dimiliki Sariayu terhadap sikap konsumen. Kedua, ada atau tidaknya perbedaan dampak merek asing pads sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih bila ditinjau dari jenis kelamin, kelompok usia, dan pengeluaran per bulan mempunyai kesamaan nama juga mempunyai perbedaan. Kesamaan terlihat pada dampak merek asing pada sikap konsumen bila ditinjau dari jenis kelamin dan pengeluaran per bulan, keduanya menyatakan terdapat perbedaan dampak merek asing pada sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih. Perbedaan terdapat dari kelompok usia yang menyatakan tidak terdapat perbedaan dampak merek asing pads sikap konsumen terhadap produk pembersih wajah mengandung pemutih
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap konsumen, merek, dampak |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 12 Oct 2016 11:58 |
Last Modified: | 12 Oct 2016 11:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10504 |
Actions (login required)
View Item |