PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PELAYANAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA YOGYAKARTA

Setiawan, Hery (2005) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PELAYANAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM09216.pdf

Download (168Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM09216.pdf

Download (231Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM09216.pdf

Download (215Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM09216.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM09216.pdf

Download (1487Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: 1) apakah atribut pelayanan di toko buku Gramedia yang oleh konsumen dipersepsikan sebagai atribut yang penting memiliki kinerja yang memuaskan, 2) apakah terdapat perbedaan konsumen atas tingkat penting dan kinerja atribut-atribut pelayanan di toko buku Gramedia jika ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, usia, jenis pekerjaan, tingkat pendidikan, frekuensi kunjungan, ragam buku yang dicari, dan jarak rumah tempat tinggal konsumen dengan toko buku Gramedia Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta. Metode Analisis yang digunakan dalam riset ini adalah Analisis Persentase, Analisis One Sample T-test, Analisis Independen Sample T-test, dan Analisis Oneway Anova. Ada tiga temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini: 1) adanya ketidaksesuaian harapan konsumen dengan kinerja atribut harga buku, 2) adanya ketidaksesuaian harapan konsumen dengan kinerja atribut kecekatan pramuniaga dan keramahan pelayanan, 3) adanya ketidaksesuaian harapan konsumen dengan kinerja atribut kenyamanan dalam berbelanja.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi, arti penting, performance, dan persepsi total.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 31 Oct 2016 12:01
Last Modified: 31 Oct 2016 12:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10624

Actions (login required)

View Item View Item