ANALISIS MANFAAT SISTEM INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA DENGAN METODE IT BALANCED SCORECARD

Ginantaka, Rangga Deputra (2016) ANALISIS MANFAAT SISTEM INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA DENGAN METODE IT BALANCED SCORECARD. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0TF06856.pdf

Download (827kB)
[img] Text (Bab I)
1TF06856.pdf

Download (88kB)
[img] Text (Bab II)
2TF06856.pdf

Download (106kB)
[img] Text (Bab III)
3TF06856.pdf

Download (404kB)
[img] Text (Bab IV)
4TF06856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (Bab V)
5TF06856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (Bab VI)
6TF06856.pdf

Download (3MB)

Abstract

PMB atau dapat dikatakan sebagai Pendaftaran Mahasiswa Baru adalah suatu alur dari proses bisnis suatu universitas, proses bisnis universitas dalam menambah mahasiswa yang baru. Sistem juga berperan dalam hal pendaftaran, system yang canggih, simple, mudah dipahami akan berdampak positif dalam pemasukan intangible universitas. Besarnya keuntungan yang didapat oleh suatu universitas dengan menggunakan sistem untuk mendukung proses PMB dapat diketahui dengan menganalisa sistem tersebut. Penggunaan metode sebagai dasar analisa dari sistem dengan metode IT BSC ( Balanced Scorecard ). Metode IT BSC dapat memberikan penilaian kepada universitas dari segi pelanggan dan pengguna sistem, kontribusi terhadap universitas, proses operasional dengan menggunakan sistem serta masa sekarang dan masa depan baik dari dalam maupun luar universitas. Hasil yang diharapkan dari penggunaan metode IT BSC untuk sistem PMB Universitas Atma Jaya Yogyakarta adalah menjadi acuan strategi baru dalam proses pendaftaran, oleh karena itu penulis mengambil judul Analisis Manfaat Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan Metode IT BSC, yang diharapkan memperjelas nilai positif dari penerapan sistem dalam hal proses PMB di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Analisa, Sistem Informasi, PMB, IT BSC ( Balanced Scorecard )
Subjects: Teknik Informatika > Mobile Computing
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Dec 2016 11:23
Last Modified: 14 Dec 2016 11:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10896

Actions (login required)

View Item View Item