ANGGRAENI, VINCENSIA YUNITA (2016) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI BLENDED LEARNING POLTEKBA MENGGUNAKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0TF06529.pdf Download (822kB) |
|
Text (Bab I)
1TF06529.pdf Download (168kB) |
|
Text (Bab II)
2TF06529.pdf Download (171kB) |
|
Text (Bab III)
3TF06529.pdf Download (207kB) |
|
Text (Bab IV)
4TF06529.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (Bab V)
5TF06529.pdf Download (645kB) |
|
Text (Bab VI)
6TF06529.pdf Download (888kB) |
Abstract
Peningkatan mutu pelayanan dengan memanfaatkan keunggulan Teknologi Informasi (TI) saat ini dapat meningkatkan keunggulan kompetitif sebuah organisasi.Politeknik Negeri Balikpapan sebagai organisasi pendidikan tinggi yang mengedepankan mutu pelayanan kepada mahasiswa menerapkan sistem informasi BLP (Blended Learning Poltekba) untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di organisasi pendidikan.Dalam penerapan sistem informasi BLP sampai saat ini belum pernah dilakukan pengukuran kepuasan pengguna. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor - faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan pengguna BLP sehingga dapat menjadi masukan bagi manajemen untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan Poltekba. Model yang digunakan untuk menganalisis kepuasan pengguna BLP adalah model EUCS (End User Computing Satifaction) sedangkan untuk menguji model menggunakan SmartPLS 3. Berdasarkan hasil penelitian variabel model EUCS yang mempengaruhi kepuasan pengguna adalah accuracy dan timeliness.Sedangkan variabel content, ease of use, dan format tidak mempengaruhi kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sistem informasi, kepuasan pengguna, EUCS. |
Subjects: | Teknik Informatika > Enterprise Inf System |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 19 Dec 2016 08:46 |
Last Modified: | 19 Dec 2016 08:46 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10901 |
Actions (login required)
View Item |